Rabu, 30 Oktober 2013

MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo

assalamualaikum wr.wb


pada kesempatam kali ini saya akan menginformasikan tentang sekolah ; mts sirojul islam sekolah terbaik di probolinggo. mts sirojul islam sekolah terbaik di probolinggo adalah salah satu sekolah islam terbaik di probolinggo.di sana anda bisa menuntut ilmu belajar berbagai macam ilmu pengetahuan,mengenai hal-hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan islam.anda akan mendapatkan bimbingan yang baik dari MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo,dengan begitu kita bisa menjadi orang yang bertakwa,beriman dan sebagainya.dengan dibimbingnya kita oleh MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo insyaallah kita bisa dan selalu menjalani apa yang di perintahkan oleh tuhan kita yaitu allah swt,dan menjauhi apa yang dilarang olehnnya.

buat anda khususnya warga probolinggo,sekarang anda tidak perlu hawatir atau bingung untuk menyekolahkan putra putri anda,karna sedah ada sekolah MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo yang bisa mendidik putra putri anda agar menjadi anak yang sholeh sholehah.

berikut ini adalah visi dari MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo;
VISI: Terbentuknya siswa [santri] yang ber iman,bertaqwa, berilmu,berakhlak karimah,cakap dan bertanggung jawab social kemasyarakatan.
MISI: Penanaman Keimanan dan ketaqwaan secara intensif pembinaan Akhlak karimah secara ilmiyah dan alamiya Pelaksanaan KBM (kegiatan belajar mengajar) secara intensif,efesien, dan kondusif.Pembinaan minat,bakat, dan ketrampilan siswa/siswi pembinaan sikap tanggung jawab terhadap masyarakat.

MTs sirojul islam sekolah terbaik di probolinggo, Nah kira-kira seperti itu lah yang menjadi visi dan misi dekolahan terbaik tersebut. Dan juga banyak kelebihan yang lain yang di miliki mts sirojul islam sekolah terbaik di probolinggo. Jadi setelah kita tahu apa visi dan misi mts sirojul islam,kita sebagai orang tua tidak usah ragu lagi buat sekolahin putra-putrinya di sekolahan tersebut.

MTs sirojul islam sekolah terbaik di probolinggo- Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua tentang temakita yaitu sekolahn terbaik di probolinggo,dan apa bila ada kesalahan saya dalam menulis atau kata-kata yang kurang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena seperti yang telah kita ketahui yaitu manusia itu tidak akan pernah luput dari kesalahan. Semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua tentang MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo
MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik Di Probolinggo

1 komentar: